12/10/15

Pampers Happy Nappy "Murah, Aman, Nyaman Dipakai dan Tidak Menimbulkan Iritasi"

http://www.bicaradibayar.blogspot.co.id
"Mamah....., Haura pakai pampers dulu ya sebelum bobo, biar nanti gak ngompol...., tapi pake pampers nya yang merek ini ya mah.....", sekilas ucapan lugu dari seorang anak
chantiq dan manis yang masih memiliki kejujuran dan kebetulan anak  chantiq dan manis tersebut adalah anak pertama saya.

Pampers Happy Nappy "Murah, Aman, Nyaman Dipakai dan Tidak Menimbulkan Iritasi" sepertinya mungkin akan menjadi sebuah motto yang baik untuk produk ini.


Produk pampers Happy Nappy mempunyai tiga model yaitu untuk bayi baru lahir (baby pat), perekat (baby diapers) dan celana (smart pantz). Ada 4 type ukuran, yaitu S ,M, L, XL.  

http://www.bicaradibayar.blogspot.co.idSelain Pampers Happy Nappy tergolong murah namun ternyata sudah memliki keunggulan dengan daya serap extra dan pada pampers sudah terdapat bahan anti iritasi sehingga dijamin tetap bisa menjaga agar kulit si buah hati kita tetap dalam keadaan sehat. 

Pampers Happy Nappy "Murah, Aman, Nyaman Dipakai dan Tidak Menimbulkan Iritasi" ini ternyata di produksi oleh PT. Softex Indonesia dan kebetulan perusahaan ini memang sudah berdiri dari tahun 1988 sampai dengan sekarang dan pastinya sudah banyak produk-produk unggulan lainnya selain produk Pampers Happy Nappy.  Sehingga saya sebagai Ibu rumah tangga yang telah memiliki dua buah hati yang masih kecil kecil sangat merekomendasikan produk pampers Happy Nappy ini layak untuk di coba pada buah hati para pembaca dan merupakan salah satu produk unggulan dengan harga yang pas dikantong.

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *