17/06/15

Marhaban Ya Ramadhan. Sejuta Kata Indah Hanya Ada Dibulan Suci Ramadhan.

Siapa yang tidak ingin khususnya umat muslim di negaraku tercinta Indonesia maupun di seluruh dunia untuk mendapatkan keberkahan, kerahmatan, kesucian kebahagiaan dan seribu bahkan sejuta kata-kata indah yang hanya ada dibulan suci ramadhan. Apakah hanya dengan melakukan sholat lima waktu setiap hari, menjalankan puasa satu bulan penuh, bersedekah setiap hari, sholat tarawih setiap malam, melakukan tadarusan setiap malam itu semua akan menandakan seseorang mendapatkan keberkahan, kerahmatan, kesucian kebahagiaan dan seribu bahkan sejuta kata-kata indah yang hanya ada dibulan suci ramadhan ini.
Kami hanya bisa bilang, mohon maaf, itu hanya pelajaran yang didapat saat masih di sekolah SD tempo dulu. Karena sesugguhnya ada rahasia lain untuk mendapatkannya. Jadi tidak semudah apa yang sobat bayangkan untuk mendapatkannya hanya dengan melakukan itu semua kemudian sobat akan mendapatkannya. Lalu bagaimana kita bisa mendapatkannya dan apa tanda-tanda seseorang umat muslim telah mendapatkannya..?

Marhaban Ya Ramadhan..., terdengar begitu indah dihati kata-kata tersebut, jiwa dan raga ini terasa senang untuk menanti kedatangan bulan suci dengan penuh sejuta keindahan, kerahmatan dan keberkahan didalamnya. Siapa yang berani menyanggah semua itu tentang bulan suci ramadhan, maka beliau kirannya bisa dipastikan tidak mendapatkan keberkahan, kerahmatan, kesucian kebahagiaan dan seribu bahkan sejuta kata-kata indah yang hanya ada dibulan suci ramadhan di setiap tahunnya.

Rahasia untuk mendapatkan sejuta kata indah yang hanya ada dibulan suci ramadhan hanya sedikit yang mengetahuinya.Seperti contoh lainnya, berapa orang yang mengetahui rahasia yang sebagian besar kaum muslim di seluruh dunia mempercayai bahwa malam seribu bulan atau malam seribu kebaikan hanya ada di bulan ramadhan dan adanya di malam-malam tertentu di akhir bulan ramadhan. Itu adalah sebuah penafsiran yang salah.

Apa bukti ada sebuah rahasia dan itu adalah sebuah penafsiran yang salah tentang malam seribu bulan atau malam seribu kebaikan hanya ada di bulan ramadhan dan adanya di malam-malam tertentu di akhir bulan ramadhan. Adanya rahasia, bukti dan penafsiran yang salah dapat kita lihat dengan merasakan atau melihat orang lain yang selalu melakukan semua ibadah baik yang wajib maupun sunnah setiap hari, sehingga bisa dikatakan tidak akan melewatkan malam-malam waktu tertentu yang hanya ada dibulan suci ramadhan. Namun setelah bulan suci ramadhan sudah lewat, prilaku dan perbuatan kembali lagi bahkan lebih dari tahun sebelumnya yang sangat tidak mencerminkan diri sendiri ataupun orang lain tersebut beriman dan bertaqwa kepada Allah, jadi mana katanya diri sendiri ataupun orang tersebut telah mendapatkan malam seribu bulan atau malam seribu kebaikan yang hanya ada di bulan ramadhan dan kata sebagian besar umat muslim adanya di malam-malam tertentu di akhir bulan ramadhan. Itulah salah satu penilaian apakah kita menjadi umat Rasul yang telah mengetahui rahasia tersebut sehingga dapat meraih kemenangan atau tidak selama di bulan suci ramadhan ini hanya anda sendiri yang dapat menilai semua itu. Jadi dimana malam seribu bulan atau malam seribu kebaikan hanya ada di bulan ramadhan dan adanya di malam-malam tertentu di akhir bulan ramadhan, apakah sobat masih meyakini adanya malam tersebut adanya dibulan suci ramadhan. Silahkan sobat sendiri yang merenungkan dan mentafsirkan kembali.

Marhaban Ya Ramadhan. Sejuta Kata Indah Hanya Ada Dibulan Suci Ramadhan. Dan kirannya semoga Allah dapat memberikan rahasia Keberkahan, Kerahmatan, Kesucian, Kebahagiaan dan Seribu Bahkan Sejuta Kata Indah Yang hanya ada dibulan suci ramadhan walaupun rahasia tersebut sungguh sangat tidak mudah untuk mengetahuinya namun jangan berputus asa untuk selalu mencari tahu rahasia itu dengan tidak mengenal kata lelah dalam mencarinya. Carilah guru yang benar-benar mengetahui akan rahasia tersebut dan mau mengajarkan kepada kita semua.
Kami keluarga besar Bicara Secara Nyata & Fakta mengucapkan "Selamat menjalankan ibadah suci dibulan ramadhan, mohon maaf lahir dan batin".

Untuk mengetahui secara luas dan lebih mendalam rahasia tentang cerita supranatural menarik lainnya, silahkan anda klik link website patner kami atau anda klik alamat dibawah ini. Terima kasih ya sobat, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan menjadi suatu bacaan cerita unik dan menarik.

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *